Indikator Kinerja Utama

Kecamatan Cipari
Periode 2013-2017

No Sasaran Strategis Indikator Kinerja Formulasi / Perhitungan
1 Meningkatnya kualitas pelayanan publik kecamatan dan desa Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat/ Survei Kepuasan Masyarakat Nilai IKM/SKM terhadap pelayanan di kecamatan Cipari dan desa se-Kecamatan Cipari pada tahun n
Prosentase Keluhan/Pengaduan Pelayanan Administrasi yang Ditindaklanjuti Jumlah keluhan/pengaduan pelayanan administrasi yang ditindaklanjuti dibagi dengan jumlah seluruh pengaduan pelayanan administrasi dikalikan 100%
Nilai Evaluasi Kinerja Pelayanan Kecamatan Nilai hasil evaluasi kinerja pelayanan di kecamatan pada tahun n
2 Meningkatnya kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan kecamatan. Prosentase Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Perijinan dan Non Perijinan) Tepat Waktu Adalah prosentase Pelayanan Administrasi (Perijinan) kecamatan yang tepat waktu ditambah prosentase Pelayanan Administrasi (Non Perijinan) kecamatan yang tepat waktu dibagi 2
Prosentase Desa dengan Kategori Baik/ Cepat Berkembang Jumlah desa dengan Kategori Baik/ Cepat Berkembang dibagi dengan Jumlah desa se-Kecamatan Cipari dikalikan 100%
3 Meningkatnya Pemberdayaan Masyarakat Persentase Lembaga Kemasyarakatan Aktif Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang aktif dibagi dengan jumlah Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang ada dikalikan 100%
Persentase realisasi usulan hasil Musrenbang Jumlah Usulan hasil Musrenbang kecamatan yang terealisasi dibagi jumlah usulan hasil Musrenbang kecamatan dikalikan 100%
Peringkat/prestasi Desa/kelurahan pada lomba desa/kelurahan tingkat kabupaten Peringkat/prestasi desa/kelurahan di kecamatan x pada lomba desa/kelurahan tingkat kabupaten. Hasil evaluasi perkembangan desa/kelurahan tingkat kabupaten (Juara 1= 4; juara 2=3; juara 3=2 ; tidak juara=1)