Indikator Kinerja Utama

Kecamatan Cimanggu
Periode 2013-2017

No Sasaran Strategis Indikator Kinerja Formulasi / Perhitungan
1 Meningkatnya kualitas pelayanan publik Kecamatan dan Desa Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat/Survei Kepuasan Masyarakat Nilai IKM/SKM terhadap pelayanan di Kecamatan Cimanggu dan Desa se-Kecamatan Cimanggu pada tahun n
Prosentase keluhan/pengaduan pelayanan administrasi yang ditindaklanjuti Jumlah keluhan/pengaduan pelayanan administrasi yang ditindaklanjuti dibagi dengan jumlah seluruh pengaduan pelayanan administrasi dikalikan 100%
Nilai evaluasi kinerja pelayanan di Kecamatan Nilai hasil evaluasi kinerja pelayanan di Kecamatan pada tahun n
2 Meningkatnya kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan Kecamatan Prosentase pelayanan administrasi terpadu Kecamatan (Perijinan dan Non Perijinan) tepat waktu Prosentase pelayanan administrasi (perijinan) Kecamatan yang tepat waktu ditambah prosentase pelayanan administrasi (non perijinan) Kecamatan yang tepat waktu dibagi 2
Prosentase Desa dengan kategori baik/cepat berkembang Jumlah Desa dengan kategori baik/cepat berkembang dibagi dengan jumlah Desa se-Kecamatan Cimanggu dikalikan 100%
3 Meningkatnya pemberdayaan masyarakat Presentase Lembaga kemasyarakatan aktif Jumlah lembaga kemasyarakatan yang aktif dibagi dengan jumlah lembaga kemasyarakatan yang ada dikalikan 100%
Prosentase realisasi usulan hasil musrenbang Jumlah usulan hasil musrenbang Kecamatan yang terealisasi dibagi jumlah usulan hasil Musrenbang Kecamatan dikalikan 100%
Peringkat/prestasi Desa pada lomba Desa tingkat Kabupaten Peringkat/prestasi Desa pada lomba Desa tingkat Kabupaten. (Juara I = 4; Juara II = 3; Juara III = 2; tidak juara = 1)