Rencana Strategis

Kecamatan Karangpucung
Periode 2013-2017

Visi
  • Menjadi Kecamatan Yang Terdepan Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Yang Sejahtera Dan Mandiri
Misi
  1. Mewujudkan Pelayanan Publik Prima
  2. Meningkatkan Kinerja Pemerintah Kecamatan Karangpucung yang akuntabel dan transparan
Kebijakan
  1. Mewujudkan terselenggaranya pelayanan administrasi publik secara baik dan prima
  2. Mewujudkan terselenggaranya urusan pemerintahan di kecamatan
  3. Meningkatkan kemampuan sumber daya aparatur pemerintahan Kecamatan
  4. Meningkatkan koordinasi sektoral dan lintas sektoral penyelenggaraan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat desa/kelurahan

Rencana Strategis

No Tujuan Sasaran Strategis Indikator Kinerja Satuan Target Per Tahun
20132014201520162017
1 Meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di kecamatan Karangpucung dan desa se-Kecamatan Karangpucung Meningkatnya kualitas pelayanan publik kecamatan dan desa/kelurahan Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat/ Survei Kepuasan Masyarakat indeks 0 0 0 0 80
Prosentase Keluhan/Pengaduan Pelayanan Adm yang Ditindaklanjuti % 0 0 0 0 100
Nilai Evaluasi Kinerja Pelayanan Kecamatan angka 0 0 0 0 600
2 Meningkatkan kinerja penyelenggaraan urusan Pemerintahan Kecamatan dan pemberdayaan masyarakat Meningkatnya kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan kecamatan. Prosentase Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan ( Perijinan dan Non Perijinan )Tepat Waktu % 0 0 0 0 100
Prosentase Desa/Kelurahan dengan Kategori Baik/ Cepat Berkembang % 0 0 0 0 30
Rasio Anggota Linmas skala 0 0 0 0 100
Meningkatnya Pemberdayaan Masyarakat Persentase Lembaga Kemasyarakatan Aktif % 0 0 0 0 100
Presentase realisasi usulan hasil musrenbang % 0 0 0 0 100
Peringkat/prestasi Desa/kelurahan pada lomba desa/kelurahan tingkat kabupaten % 0 0 0 0 4
3 Meningkatkan Akuntabilitas Kinerja Meningkatnya akuntabilitas kinerja Kecamatan Nilai AKIP Kecamatan Karangpucung angka 0 0 0 0 64
Prosentase Temuan BPK/Inspektorat yang Ditindaklanjuti % 0 0 0 0 100